waspada kanker serviks

waspada kanker serviks

Haid Tidak Teratur Menyebabkan Gangguan Kesuburan

Haid atau menstruasi yang terjadi setiap bulan seringkali dikaitkan dengan kesuburan yang dimiliki. Tapi benarkah haid yang tidak teratur tanda adanya gangguan kesuburan?

Kadang haid yang tidak teratur ini juga bisa menjadi tanda adanya gangguan kesuburan, seperti gejala dari kondisi PCOS (Polycistic Ovarium Syndrome) yaitu kondisi akibat ketidakseimbangan hormon. PCOS hormonnya nggak balance. Hormon FSH, LH, progesteron dan estrogen berfungsi mematangkan sel telur yang keluar tiap bulan saat ovulasi. Karena hormonnya tidak seimbang jadi sel telur nggak matang dan tidak terjadi ovulasi.

PCOS merupakan kelainan endokrin terbanyak yang dialami oleh perempuan di usia reproduktif. Kelainan ini ditandai dengan siklus haid yang tidak teratur dan menjadi salah satu penyebab infertilitas pada perempuan terutama di usia reproduksi.

Penyebab dari kondisi ini antara lain obesitas, resistensi insulin, gangguan sekresi hormon GnRH, gangguan enzim di ovarium dan faktor genetik. Akibatnya perempuan mengalami siklus yang tidak berovulasi, jadi terkadang bisa tidak mengalami haid selama 2-3 bulan.

Selain itu ada juga hormon-hormon yang berfungsi mempersiapkan rahim untuk hamil. Tapi lagi-lagi jika hormonnya tidak seimbang, maka rahim bisa menjadi lebih tebal atau justru lebih tipis sehingga menghambat proses penempelan embrio. Selain masalah haid, adanya keputihan juga bisa mempengaruhi kesuburan. Hal ini karena infeksi dari keputihan bisa menyebabkan adanya peradangan atau inflamasi di dalam rahim.
Kalau rahim ada radang maka embrio akan menjadi sulit untuk menempel di rahim sehingga bisa ganggu kesuburan. Karena itu gangguan kesuburan tidak selalu ditandai dengan terganggunya siklus menstruasi, karena ada faktor-faktor lain yang bisa menjadi pemicu atau penyebabnya. Untuk itu perlu dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh agar diketahui penyebabnya.

UNTUK MEMPERLANCAR HAID ANDA

DIREKOMENDASIKAN RAJIN MERAWAT DAN MENJAGA KESEHATAN ORGAN KEWANITAAN ANDA.
PAKAILAH MULAI SEKARANG SABUN NATURAL VIE-X

Sekilas Tentang Natural Vie-X


Keunggulan VIE-X :
  1. Dibuat secara PABRIKAN (bukan home industri). Diramu dari tumbuhan dan bahan organik alami yang mengandung Coconut Oil, Aqua, Sodium Hydroxide, curcuma zedoaria extract, Piper betle extract, Dll. Sdh sesuai standart BPOM (Badan Pangawasan Obat & Makanan) sehingga tidak ada bahan berbahaya yang terkandung di dalamnya dan tidak ada efek samping.
  2. Tidak mudah pecah & bisa dipakai sampai habis.
  3. Lebih mudah dalam penggunaan & dapat dipakai untuk segala usia.
  4. Produk 100% HERBAL, dengan ijin resmi BPOM No. POM NA 18121600050
                                               
Manfaat Pemakai VIE-X :
ü   Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
ü   Menyempitkan vagina "SEPERTI" kembali perawan
ü   Menambah "daya cengkeram" organ kewanitaan
ü   Menambah kepekaan vagina akan rangsangan
ü   Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
ü   Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
ü   Membunuh kuman atau bakteri merugikan
ü   Mencegah dan menyembuhkan keputihan
ü   Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
ü   Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
ü   Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
ü   Melancarkan siklus haid dan serta mampu mengatasi nyeri haid

Natural Vie-X adalah Solusi Cerdas Atasi
Gangguan penyakit keputihan Anda…
dan Masalah Kewanitaan Anda…

       
CARA PEMAKAIAN VIE-X :
  • Basahi sabun Natural VIE-X hingga berbusa dengan air.
  • Masukkan busa sedalam 2,5 – 4 cm ke vagina, tunggu beberapa detik, bilas vagina dengan air. Atau masukkan sabun Natural VIE-X ke vagina ± 2,5 – 4 cm, putar dan tahan selama 10 detik.
  • Kemudian keluarkan & bersihkan dengan air.
  • Tunggu hasil reaksinya.
  • Simpan di tempat yang kering.

Dosis pemakaian :
  • 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
  • Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim

Catatan :
  • Untuk sebagian pemakai sabun Natural VIE-X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalaminya, teruskan dan telateni saja secara rutin penggunaan sabun Natural VIE-X pagi dan sore.
  • Setelah pemakaian sabun Natural VIE-X biasanya selama 1 - 2 hari akan keluar cairan dari Miss V. Cairan yang keluar dari tiap-tiap pemakai berbeda-beda. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.

Perhatian : • Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan
____________________________________
Informasi dan Pemesanan Hub.
Via SMS : 085 736 810 399
pin BB :  27788932

Tidak ada komentar:

Posting Komentar