waspada kanker serviks

waspada kanker serviks

Waspadai Kanker Serviks Pembunuh Kaum Hawa

Kanker serviks adalah salah satu kanker yang paling banyak menyerang wanita di Indonesia selain kanker payudara. Kanker yang menyerang leher rahim ini juga merupakan kanker nomor 2 terbanyak yang menyerang wanita di dunia.

Di dunia, 1 wanita meninggal karena kanker leher rahim setiap 2 menit. Di Indonesia, setiap 1 jam seorang wanita meninggal karena kanker serviks.

Masyarakat Indonesia masih banyak yang belum 'ngeh' mengenai kanker yang satu ini. Mungkin karena dibingungkan oleh kanker rahim dan kanker ovarium yang letaknya sama-sama berada di organ reproduksi wanita. Padahal kesemua kanker ini memiliki karakteristik masing-masing.

Kanker serviks disebabkan oleh infeksi Human Pappiloma Virus (HPV). Virus ini sebagian besar menular lewat hubungan seksual, namun pada kasus yang jarang, bisa juga terinfeksi karena pola hidup yang kurang bersih. Gejalanya disertai keputihan, sedangkan kanker ovarium dan kanker rahim tidak.

HPV ada bermacam jenis. HPV 16 dan 18 merupakan penyebab utama pada 70 % kasus kanker serviks di dunia. Sedangkan HPV 6 dan 11 adalah penyebab utama kutil kelamin.

Untuk menangkal terjadinya kanker serviks, sejak tahun 2006 sudah ditemukan vaksin terhadap HPV penyebab kanker serviks, yaitu HPV 16 dan 18. Sedangkan vaksin untuk HPV jenis lainnya sedang dalam tahap penelitian. Vaksin ini hanya bekerja efektif jika tubuh belum terinfeksi virus.

Sayangnya, infeksi HPV seringkali tidak menimbulkan gejala dan baru menyebabkan kanker setelah 10 - 17 tahun kemudian. Ketika terdeteksi pun seringkali sudah memasuki stadium lanjut yang lebih sulit diobati. Oleh karena itu, pemberian vaksin idealnya dilakukan ketika wanita belum aktif secara seksual.

Sampai usia 50 tahun, 8 dari 10 perempuan pernah terinfeksi HPV genital.

Kini kami menghadirkan Solusi Rahasia Perawatan Organ Intim Secara Alami Untuk Mencegah KANKER SERVIKS
Produk ini bisa menjadi solusi alternatif terbaik yang sudah dibuktikan ribuan wanita Indonesia & negara tetangga seperti malaysia, singapura, hingga asia seperti hongkong, taiwan.

Sabun Herbal NATURAL VIE-X
CARA PRAKTIS merawat, memanjakan dan mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas, ‘kekuatan’ serta Daya Cengkeram bagian kewanitaan anda.

                  Hanya dengan 10 detik setiap pemakaian!

Sekilas Tentang Natural Vie-X

Keunggulan VIE-X :
  • Dibuat secara PABRIKAN (bukan home industri). Diramu dari tumbuhan dan bahan organik alami yang mengandung Coconut Oil, Aqua, Sodium Hydroxide, curcuma zedoaria extract, Piper betle extract, Dll. Sdh sesuai standart BPOM (Badan Pangawasan Obat & Makanan) sehingga tidak ada bahan berbahaya yang terkandung di dalamnya dan tidak ada efek samping.
  • Tidak mudah pecah & bisa dipakai sampai habis.
  • Lebih mudah dalam penggunaan & dapat dipakai untuk segala usia.
  • Produk 100% HERBAL, dengan ijin resmi BPOM No. POM NA 18121600050
                                               
Manfaat Pemakai VIE-X :
ü   Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
ü   Menyempitkan vagina "SEPERTI" kembali perawan
ü   Menambah "daya cengkeram" organ kewanitaan
ü   Menambah kepekaan vagina akan rangsangan
ü   Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
ü   Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
ü   Membunuh kuman atau bakteri merugikan
ü   Mencegah dan menyembuhkan keputihan
ü   Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
ü   Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
ü   Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
ü   Melancarkan siklus haid dan serta mampu mengatasi nyeri haid

Natural Vie-X adalah Solusi Cerdas Atasi
Gangguan penyakit keputihan Anda…
dan Masalah Kewanitaan Anda…



CARA PEMAKAIAN VIE-X :
  1. Basahi sabun Natural VIE-X hingga berbusa dengan air.
  2. Masukkan busa sedalam 2,5 – 4 cm ke vagina, tunggu beberapa detik, bilas vagina dengan air. Atau masukkan sabun Natural VIE-X ke vagina ± 2,5 – 4 cm, putar dan tahan selama 10 detik.
  3. Kemudian keluarkan & bersihkan dengan air.
  4. Tunggu hasil reaksinya.
  5. Simpan di tempat yang kering.

Dosis pemakaian :
  • 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
  • Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim
Catatan :
  • Untuk sebagian pemakai sabun Natural VIE-X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalaminya, teruskan dan telateni saja secara rutin penggunaan sabun Natural VIE-X pagi dan sore.
  • Setelah pemakaian sabun Natural VIE-X biasanya selama 1 - 2 hari akan keluar cairan dari Miss V. Cairan yang keluar dari tiap-tiap pemakai berbeda-beda. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.

Perhatian :
• Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan
________________________________________
Informasi, Harga dan Pemesanan Hub.
Via SMS : 085 736 810 399
pin BB :  27788932



2 komentar:

  1. saya pesan produk bagaimana cara nya

    BalasHapus
  2. sementara produk dijual secara online. untuk mendapatkan produk ini bisa menghubungi distributor resmi Natural VieX Via SMS : 085 736 810 399 | pin BB : 27788932

    BalasHapus